Film terburuk di tahun 2018

Source: Straightfromamovie.com

5. Insidious : The Last Key

Source: Variety.com

Tidak diragukan lagi Insidious 1 dan 2 merupakan film horror terbaik. Karena film tersebut penuh dengan adegan horror ikonik dan twist yang cukup gila. Kualitas Insidious pun menurun di seri ketiga. Lalu, ketika chapter 4 dirilis kualitas tersebut semakin menurun kembali. Tanggal rilisnya juga tidak sesuai, karena Januari tidak melekat dengan kata horror. Para kritik juga memberikan kata-kata keras kepada film ini karena tone film yang membingungkan serta sajian horror yang itu-itu saja. Namun, tetap para fans menyambut baik chapter terbaru ini karena keuntungan film ini sebesar US$166 Million. Tapi tetap saja chapter 4 ini kurang begitu bagus.

4. The Cloverfield Paradox

Source: Engadget.com

Cloverfield Paradox memberikan kejutan saat memberikan trailer pada saat Superbowl LII pada Februari. Cloverfield Paradox adalah film ketiga dari seri cloverfield JJ Abrams yang memiliki sedikit keterkaitan di dalamnya. Film ini dirilis setelah pertandingan usai, para fans pun sudah sangat bersemangat untuk nonton. Sayangnya mengecewakan. Meski cast dari film ini merupakan bintang besar seperti Daniel Bruhl (Captain America:Civil War) dan David Oyelowo (Selma) tidak bisa membuat film ini berhasil. Para kritikus menganggap karakter tidak matang, skrip yang cukup berat sehingga sulit untuk dipahami.

3. Slender Man

Source: Variety.com

Berasal dari cerita Creepy Pasta, Slender Man merupakan Urban Legend yang cukup terkenal di kalangan komunitas itu. Namun, untuk filmnya sayang terasa kurang menakutkan. Plotnya terasa hambar serta penggunaan CGI yang kurang begitu bagus dan jump scare murahan membuat film ini menjadi salah satu film terburuk tahun ini.

2. The Darkest Minds

source: Syfy.com

Berdasarkan novel Young Adult novel karangan Alexandra Bracken dengan judul yang sama, The Darkest Minds sempat diunggulkan. Disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson, yang sempat dipuji karena berhasil membuat sekuel Kung Fu Panda 2 yang dapat diterima dengan baik oleh Audiens. Meski begitu para kritikus membenci film ini.

Kritikus mengatakan premis ini menarik, tapi film ini menjauhi titik plot yang cukup penting dalam novelnya. Fotografinya juga kurang bagus dan dianggap membosankan.

1. Peppermint

source: forbes.com

Disutradarai oleh Pierre Morel yang menyutradarai Taken, salah satu film aksi yang sukses tahun 2008. Sayangnya tidak begitu untuk Peppermint. Dari saat marketing juga terlihat bahwa film ini tidak dapat membuat Audience tertarik. Film ini berniat untuk menunjukkan gender equality. Namun, tidak berhasil menyampaikannya dengan baik. Bahkan ada kritikus yang berkata film ini hanya mengandung unsur kekerasan saja. Ada juga yang menganggap bahwa film ini hanyalah sebuah parody belaka.

Jadi, 5 film tersebut yang kita anggap sebagai film terburuk di tahun 2018. Bagaimana versi milikmu?

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like